Mitos dAn Fakta tentang "SUSU"

Mitos 1 Minum Susu Dapat Cegah Kanker

Fakta Riset di Norwegia menemukan bahwa wanita yang rutin minum susu sesuai anjuran dapat terhindar dari resiko kanker payudara.. Selain itu, lemak alamai atau kalsium pada susu yang dikenal dengan Conjugated Linoleic Acid ( CLA)diakui berperan sebagai komponen pelindung tubuh dari bahaya kanker kolon.

Mitos 2 Minum Susu dapat atasi Kesedihan

Fakta Susu kaya akan asam-asam amino esensial, salah satunya tirosin.uda tau gk klw kandungan tirosin dalam susu dapat mendorong produksi hormon Kebahagiaan , hormonnya itu dinamakan Endorfin dan memacu unsur serum dalam darah berproduksi lebih banyak looo. So,untuk kamu yang sedih Karena Patah Hati,segera minum SUSU.Kalau tidak percaya,coba saja...Semoga tidak sedih lagi ya

Mitos 3 Kalau uda dewasa itu jangan minum susu

Mitos ini SALAH karena Faktanya Susu diperlukan oleh semua orang diberbagai tingkat usia. Semakin banyak aktifitas, maka nutrisi yang diperlukan tubuh HARUS banyak juga. Anak perlu minum 3 gelas susu setiap hari, sedangkan orang dewasa 4 sampai 5 gelas setiap harinya.

Mitos 4 Minum susu low fat mengurangi resiko diabetes

Kebiasaan minum susu low fat membantu kurangi resiko terserang DIABETES pada saat dewasa, remaja ataupun anak-anak. Hal ini terjadi karena susu mengandung glikemik yang dapat membantu mengontrol kadar gula darah.

Mitos 5 Salah besar kalau susu dikatakan pencuri kalsium

Karena faktanya Kebanyakan sumber protein, seperti susu, daging dan kacang-kacangan justru mencegah berkurangnya kadar kalsium. Adanya kandugan fosfor dan zat lainnya di dalam susu membuat tubuh kita mudah menyerap lebih banyak kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang.

0 komentar :

Post a Comment